Sabtu, 12 Oktober 2013

CONTOH SURAT LAMARAN PENGAJAR LES PRIVATE

Semarang, 25 September 2013

Kepada Yth.
Bimbingan Belajar ANTUSIAS
Jl. Bulusan Selatan No. 26, Tembalang
Semarang

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                         : HARUM ISHMA SAVITRI
Tampat Tanggal Lahir: Batang, 8 Oktober 1994
Alamat Tinggal         : RUSUNAWA UNDIP
No. Telp/ Hp             : 085786214113
Status                                    : Mahasiswa

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Pengajar les private.
Saat ini saya sebagai mahasiswa aktif di Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro Semrang, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Pengajar les private di salah satu Perusahaan terkemuka di Semarang.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

1.               Daftar riwayat hidup.
2.               Foto copy KTP, SIM dan KTM
3.               Foto copy KHS
4.               Pass foto ukuran 3x4
                              
Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                             Hormat Saya




                                                                                                                    Harum Ishma Savitri

2 komentar:

  1. kak apakah kakak masih mengajar di bimbel antusias? sharing ya kak ke scokiess@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  2. Kak klo ikt gabung hubungin kmn ya? Apa lngsung Kirim ke email atau dteng ya?

    BalasHapus